Berpulangnya trio bomb Bali

bismillahirahmanirahim

photo by: media indonesia

Innalillahi wainnailaihi roojiun!
Tlah brpulang k rahmatullah para pelaku bom bali I Amrozi,imam samudra,dan Ali gufron
ketiga pelaku utama bom bali ini memang telah tiada namun ada satu hal yang tersisa dari kematian ketiga orng ini khususnya di kalangan muslim,apakah kematian ketiga orang ini syahid atau tidak.sebenarnya kita tidak berhak menilai kematian seseorang syahid atau tidak apalagi dari segi amal yang di perbuatnya,karna itu 100% urusan ALLAH swt. Namun saya hanya ingin sedikit mengeluarkan pendapat saya dan meminta pendapat anda mengenai hal ini secara perbuatan yang telah di lakukan mereka.

menurut saya perbuatan mereka dengan mengebom bali yang saya rasa tanpa alasan yang kuat dan jelas adalah perbuatan yang salah,karna berbeda dengan keadaan perang di iraQ dan Afghanistan(yang ne gw yakin insyaAllah mati syahid) keadaan di Indonesia sama sekali tidak dalam keadaan perang melawan mereka dan saya rasa mereka sama sekali tidak membahayakan keberlangsungan kehidupan umat islam di Indonesia

kemudian hal lain yang membuat saya berpendapat bahwa perbuatan mereka itu salah karna di lihat dari segi perbuatan Rasulullah saw dulu,rasul tidak pernah menyerang kaum kafir yang tidak bersenjata apalagi membunuh mereka secara massal,bahkan pada saat fathul makkah rasul menyuruh warga mekah yang tidak ingin terbunuh atau tudak ingin terlibat perng untuk masuk kedalam rumak,mesjid,dan tentunya masjidil haram agar tidak terbunuh
demikian pendapat saya klau da cmment jangan ragu2 tuk kirim y! wss
First

Assalamualaikum...
EmoticonEmoticon