Pemuda islam indonesia

bismillahirahmanirahim


photo by:frenky.web.ugm.ac.id


Seperti gambar inilah pemuda Islam yang sebenarnya,berperang di jalan Islam dengan sepenuh hati dan keikhlasan penuh rasa persaudaraan antar sesama muslim dan terhormat serta selalu mengingat Allah swt tentunya. Namun apa yang terjadi sekarang,pemuda Islam khususnya Indonesia justru terjerumus dalam pergaulan yang "super" salah bahkan ada yang telah meninggalkan norma-norma sesungguhnya dalam islam dan meninggalkan shalat!! nauzubilahhi mindzalik!!! padahal masa depan suatu kaum terletak pada generasi mudanya.

Lihat saja bagaimana Rasulullah saw menunjuk seorang yang masih sangat muda menjadi pemimpin perang bagi umat muslim di kala itu padahal dalam pasukan itu masih ada orang2 seperti Abu bakar dan Khalid bin walid yang saat masih menjadi pemimpin perang ia tidak pernah terkalahkan.

masih ada lagi contoh dari Oklahoma Amerika serikat dimana seorang berusia 19 tahn menjadi walikota di sana.Bagaimana dengan kita? mahasiswa ja masih suka tawuran,kayak nak kecil ja,kadang ane jadi bingung, mereka mahasiswa tw bukan sich?

apakah kita sebagai pemuda muslim dan pewaris masa depan islam tidak meresa malu hanya bermain-main di saat masa mudanya ini??

So,my all akhi tunjukin aksimu!!

Assalamualaikum...
EmoticonEmoticon